Pesan tas kertas online


Alhamdulillah kardus gede2 ini berangkat diangkut oleh truk kesayangan Hira express. Bagi yang seneng kirim paket dalam jumlah banyak silahkan hubungi hira. Mereka ekspedisi langganan saya. Suka duka sudah biasa dijalani, tapi mereka baiknya luar biasa.

Pernah 3 kejadian yang membuat saya semakin yakin akan kehebatan layanan darat mereka. Suatu hari kiriman saya ke jakarta 11 kardus hanya sampai 9. Yang 2 entah dimana. Dan ternyata, adek2 salah pasang label alamat. 2 kardus tersesat ke cirebon. Beruntung yang order tas kertas di cirebon berbaik hati bersedia diambil kembali. Atas bantuan hira cirebon paket pun lengkap sampai jakarta.

Pernah lagi lebih parah, kiriman untuk ke bekasi tersesat ke perumahan anggota DPRRI. Mumet setengah hidup. Gimana mindahkannya? Gak mungkin kan nyuruh ajudan atau satpam, mereka kan gak tahu. Berkat kebaikan hira, mereka mengambil kembali paket itu dan memindahkannya. Paket untuk anggota dewan pun sampai sesuai jadwal dan alamat, dan yang ke bekasi juga selamat.

Yang lebih horor 6 kardus ke pekanbaru, dikirim via hira ke alamat ekspeditor terusan di jakarta, ternyata yang dituju tidak bisa kirim ke pekanbaru, bisanya hanya ke jambi. Barang sudah di jakarta. Hira jakarta calling jogja yang jogja kontak saya. Akhirnya mereka bantu carikan ekspedisi terusan ke pekanbaru. Barang pun selamat sampai tujuan.

Jadi, apakah saya bisa ke lain hati? Tidak. Kecuali hira memang tak bisa. Saya ganti armada, biasanya pake travel atau terbang via pesawat. Kadang juga pake ekspedisi lainnya. Terima kasih kepada seluruh layanan ekspedisi yang telah memudahkan dan melancarkan kiriman tas kertas dari www.taskertas.net sampai tujuan dengan selamat.

Pesan tas kertas online aman dilakukan, karena seluruh jaringan distribusi mendukung untuk mengantar pesanan tas kertas ke seluruh indonesia. Kisah di atas jarang terjadi, dan bila terjadi pun bisa langsung diatasi. Sehingga paket kiriman tetap sampai alamat tujuan. Silahkan pesan tas kertas hubungi 08174104111

Comments

Popular Posts