Pouch skin care wadah kosmetik

Skin Care

Suatu masa, di hari-hari yang lampau, mungkin 30 tahun yang lalu. Sekumpulan anak kampung melingkar, di hadapan mereka ada genteng dan bata merah.

"Ini digosok, ke genteng," ujar anak perempuan sambil memegang potongan kecil bata merah dan menggosokannya ke genteng, dan debu halus berterbangan.

Kami bersorak, setiap anak laki2 bertugas menggosokan bata ke genteng, yang perempuan, menyatukan serbuk gosokan bata perlahan di atas daun jarak pagar yang lebar, setelah cukup banyak, setiap anak laki2 diminta berbaris, satu persatu dibedaki.

Wajah kami pasti tidak karuan bentuknya, kami tertawa, lalu berlarian ke sungai melompat jauh melemparkan diri ke air deras dan berenang seperti ikan.

Hari pun senja, dan kami bersiap ke musala dilanjutkan belajar baca Quran. Hidup terbaca damai dikisah ini. Bagi saya itulah cerita pertama kali tahu bedak. Yang kini telah berinovasi dengan ragam jenis dan nama.

Skin care atau perawatan kulit itu penting, dan kemasan skin care yang praktis dan murah bisa pesan ke 08174104111 pouch kosmetik seperti contoh ini. Saya bisa layani mulai 1000 pcs hingga 100.000 per bulan. Bisa lihat contoh lainnya di produksi tas spunbond

Comments

Popular Posts