Tas Kulit dan Isinya

Tas dan isinya


Saya selalu tertarik dengan tas, meski isinya hanya dompet dan buku. Namun tas saya jarang sekali saya bawa, karena kadang terasa tidak praktis.

Tas, pada dirinya sendiri sangat penting fungsinya. Bagi saya yang lebih suka pakai baju kaos dengan sablon taskertas. net, kadang agak risih saat masuk kampus.

KAOS OBLONG DILARANG MASUK

Kadang berandai, bila bawa kemeja dan di masukan dalam tas, bisa saya pakai pas masuk kampus.

Terus bagaimana dengan celana pendek? Ah, pakai saja sarung. Ya, tas di poto ini pastilah muat diisi sarung dan kemeja koko.

Alas kaki, belakangan saya lebih sering pakai sepatu.

Meski rumit dan tidak praktis, bawa kemeja dan sarung dalam tas, itu lebih baik bagi saya yang kadung nyaman celana pendek dan kaosan produksi himerch.com. Bukan apa2 sekalian ngebrand usaha saya.

Mungkin, ini masih komitmen mungkin, 2019 saya akan kembali pakai celana panjang, sepatu dan kemeja. Ya, saya sudah beli 4 celana panjang baru, tapi kepanjangan dan belum dipotong, jadi ga bisa saya pakai. Saya juga punya dua sepatu, mungkin nanti nambah. Baju ada 3 biji kemeja dan satu koko.

Ada jadwal di tanggal 23 november nanti, kabarnya saya harus mengisi Internet Marketing System di Kampus. Saya belum tahu apakah boleh datang pakai sarung? Nunggu konfirmasi panitia dahulu.

Ada yang unik di TOR yang saya terima, harus sesuai syariat Islam. Mungkin saya kudu baca kitab kuning lagi tentang fiqh muamalat.

Wahhh.... udah panjang aja. Nanti saya share poster acara tersebut, mungkin teman2 ada yang minat hadir.

Tas dipoto ini saya tidak jual. Ia made in china. Kalau mau pesan boleh. Hahaha.... jangan lupa bila pesan paper bag butik hubungi 08174104111 atau kunjungi www.taskertas.net

Comments

Popular Posts