Cetak Paper Bag Sertijab Murah Untuk Souvenir Sertijab

cetak tpaper bag sertijab murah
Tas Kertas Sertijab + Mata Ayam Harga 6500
RP 6.500.00

Nama
AIRWALK SNEAKERS 
Ukuran (P x T x L/ cm)25x32x9
KeteranganLaminasi glossy & mata ayam
Bahan KertasIvory 210 gram

Paper Bag Sertijab Murah -  Rotasi merupakan salah satu hal yang tidak dapat dihindari dalam sebuah instansi dan dalam dunia kerja. Hal tersebut dilakukan untuk penyegaran dari instansi terkait agar mendongkrak kinerja dan juga untuk membangun suasana baru dalam sebuah lembaga. Ruang kerja, partner-partner yang sudah banyak membantu, serta suasana lingkungan akan menjadi kenangan manis bagi pejabat-pejabat yang digantikan untuk mendaptkan tantangan baru di tempat lainnya.

Paper bag menjadi media ideal untuk acara ceremonial anda. Ya, paper bag dapat anda gunakan sebagai media khusus untuk mengungkapakan rasa terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada rekan sejawat yang telah banyak membantu tugas anda. Paper bag sertijab menjadi cindera mata yang anda berikan sebagai kenang-kenangan dalam arara serah terima jabatan (sertijab).

Pembuatan paper bag untuk sertijab dapat kami buatkan untuk anda, silakan hubungi kami via Call/Wa 08174104111 untuk pemesanan dan detail-detail infonya. paper bag yang dibuat dapat dicustomisasi, baik dari sisi ukuran maupun desain. Jadi, anda bisa memesan paper bag yang didesain khusus sesuai dengan kebutuhan anda, seperti nama anda, jabatan, instansi, bahkan dapat dicetak dengan tampilan foto anda.

Paper bag sertijab sangat direkomendasikan untuk menggunakan bahan kertas art karton yang tebal dan memiliki tekstur kertas yang halus. Kemudian dilengkapi dengan laminasi doff atau glossy yang membuat tampilan tas kertas anda mewah dan premium. Hal ini bertujuan agar anda mendapatkan kepuasan tersendiri dari tas kertas atau paper bag yang digunakan, dan tentu saja akan memberikan kesan mendalam bagi tamu undangan anda.

Ukuran paper bag untuk sertijab yang kami buat seperti gambar di atas adalah : panjang tas 25 x lebar 9 x tinggi 32 cm. Dapat dipesan dengan harga murah, Rp. 6.500-/biji (minimum order 500 biji). Sementara itu, harga pemesanan untuk 100 biji, Rp. 18.000-/biji. Harga lebih murah juga bisa anda dapatkan jika paper bag sertijab tersebut dipesan dalam jumlah yang lebih besar, misalnya 1000 biji, dapat anda dapatkan dengan harga Rp. 5.500-/biji.

Paper bag untuk sertijab ini dapat diisi dengan souvenir-souvenir khas dari anda. Jangan ragu untuk membawa beban yang cukup berat, karena ketebalan dan kekuatan paper bag yang kami buat sangat terjamin kualitasnya. Terlebih, paper bag ini juga didesain dengan cantik dan menarik, jadi sangat idela digunakan untuk acara sertijab anda atau acara-acara resmi lainnya.

Segera pesan paper bag sertijab murah-nya, dibuat oleh pengrajin paper bag langsung yang sudah berpengalaman. Silakan hubungi kami melalui kontak yang telah kami sediakan, dan dapatkan paper bag sertijab mewah anda dengan harga ekonomisnya.

Comments

Popular Posts