Bikin tas kertas sendiri

Buat Tas Kertas Custom
Harga Rp 5.000
RP 5.000.00







Nama
AIRWALK SNEAKERS 
Ukuran (P x T x L/ cm)33x30x10
KeteranganLaminasi doff
Bahan KertasIvory 210 gram

Tas Kertas Berbagai Ukuran - Jasa pembuatan tas kertas yang kami kerjakan bersifat custom. Artinya, pembuatan tas kertas sesuai dengan kebutuhan pelanggan kami baik dari sisi ukuran, desain, dan beberapa aksesori pendukung. Bahan-bahannya pun beragam, mulai dari kertas craft coklat (kertas daur ulang), craft putih, dan kertas ivory. Untuk bahan ivory, anda dapat memilih kelengkapannya, yaitu laminasi glossy dan laminasi dopp.

Sebagaimana salah satu contoh gambar di atas, tas tersebut dibuat dari kertas craft putih, tali hitam, dan custom desain, terlihat menawan bukan..!!?? Tas tersebut sangan cocok dengan berbagai keperluan yang membutuhkan space besar, seperti sepatu, songkok, beberapa lembar pakain, dan sebagainya. Jadi, ayo segera pesan tas kertas kebutuhan anda.

Cara pesan tas kertas bisa langsung whatapp ke 08174104111. Pembuatan 10.000 pcs tas kertas harga jauh lebih murah. Tas kertas craft putih cocok untuk butik, bisa pesan 1000 pcs harga hanya Rp. 5000 per pcs pengerjaan 7 hari.

Comments

Popular Posts