Paper Bag Toko Batik

jual paper bag atau tas kertas
Rp 4.000

RP 4.000.00

Nama
Paper Bag Batik
Ukuran (P x T x L/ cm)40x30x8
KeteranganCustom
Bahan KertasKraft Coklat

Jual Paper Bag Batik - Indonesia sangat lekat dengan batik yang menjadi ciri khas budaya kita yang telah diwariskan secara turun temurun, batik sudah menjadi ikon yang melekat pada diri kita yang menjadi sebuah kebanggaan yang tak ternilai harganya. saat ini motif batik sudah digunakan pada banyak media dan tidak melulu digunakan pada media kain,tapi saat ini motif batik juga dapat kita jumpai pada produk kertas, karet, kayu dll.

Saat ini sudah banyak tangan kreatif yang menjadikan motif batik menjadi salah satu motif andalan mereka, untuk memberikan nuansa klasik motif batik sangat dianjurkan karena memiliki filosofi yang berhubungan dengan masa lalu.
 Hal ini bisa dijadikan referensi untuk  anda yang memiliki bisnis dibidang fashion, boutique atau lainnya dengan menggunakan paper bag sebagai kemasan bagi produk anda, karena dengan menggunakan paper bag kemasan anda akan terlihat lebih elegan, terlebih lagi jika anda memberikan motif batik, hal ini akan memberi nuansa klasikyang elegan. Dari berbagai motif batik yang ada diseluruh Indonesia anda dapat menggunakan motif batik yang sesuai dengan ciri khas daerah anda ataupun ciri khas dari boutique yang anda miliki.
Seperti yang tertera pada gambar, merupakan paper bag batik yang dibuat dengan design batik tulis untuk sebuah boutique. Dibuat dengan ukuran panjang 33x lebar 8 x tinggi 30cm, berbahan kertas craft coklat, dan didesign sesuai dengan yang diinginkan oleh pemesan, menjadikan tas kertas tersebut terlihat elegan dan mewah tetapi masih memilikinuansa klasik. Dengan menampilkan sisi estetis budaya Indonesia yaitu motif batik, ditambah dengan logo atau tulisan-tulisan promosi yang dapat meningkatkan daya beli pelanggan di toko atau boutique yang anda miliki.
Paper bag sangat cocok digunakan sebagai media promosi bisnis anda, terlebih untuk usaha dibidang fashion. Paper bag dapat dijadikan sebagai status atau kelas boutique anda dan menjadi salah satu jalan untuk meningkatkan omset usaha fashion atau boutique yang anda miliki. Tampilannya-pun juga bisa menjadi daya pikat bagi customer untuk berbelanja di boutique anda. Jadi sangat efektif dari sisi tampilan dan juga pemasaran.
Anda dapat memesan paper bag batik seperti gambar diatas sebagai media promo bisnis anda kepada kami dengan menghubungi 08174104111 (Call/Wa) Harganya-pun sangat bersahabat dan murah, dengan pemesanan minimal 1.000pcs.

Comments

Popular Posts